Istri Membentak Suami, Bagaimana Hukumnya?

September 21, 2017
Sebagai suami istri, sangat tepat untuk hidup bersama. Pada hari-hari pertama pernikahan, ini bisa menjadi saat paling indah untuk hidup bersama, tapi lama kelamaan juga ada perasaan umum.

Dalam keadaan seperti ini, perbedaan antara suami dan istri tidak jarang terjadi. Ini adalah hal yang wajar. Tapi harus dikontrol. Sang istri harus memperlambat dan melembutkan suaranya, meski menurut pendapatnya benar.



Tapi bagaimana kalau istri mencengkeram suaminya?

Dalam keluarga, suami adalah orang yang perlu dihormati dan dihormati. Posisinya adalah yang tertinggi dalam keluarga. Seorang wanita tidak pantas meneriaki suaminya, sama seperti seorang karyawan yang mengklik atasannya.

Nabi Muhammad SAW bersabda: "Seseorang tidak cocok untuk menyembah orang lain." Jika sesuai untuk tunduk pada orang lain, saya akan menyarankan istrinya untuk tunduk kepada suaminya karena ukuran hak suaminya untuk dia ... "(HR Ahmad)

Hadis menunjukkan seberapa tinggi posisi suami melebihi istrinya. Namun, suami adalah pria yang terkadang membuat kesalahan. Karena itu, sang istri bisa mengingatkan suaminya, tapi dengan nada lembut dan lembut. Jangan ambil dan jangan takut.

Tak hanya istri yang harus menghormati suaminya, suaminya harus bersikap lembut dan penyayang terhadap istrinya. Jangan bertindak sewenang-wenang untuk menggunakan status kehormatannya dalam keluarga.

Dengan suami dan istri, yang saling menghormati dan disayangi, Insya Allah akan menciptakan tujuh sakin, mavaddh dan warrahmah. Wallahu a'lam bishawab.

Download Vidmate Aplikasi Untuk Download Film , Music, Anime, Game, Apps, Terlangkap

Istri Membentak Suami, Bagaimana Hukumnya? | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Post a Comment