Jangan Pernah Minum Berdiri Atau 7 Akibat Fatal Ini Akan Kamu Alami, No.4 Paling Berbahaya, Pantas Rasulullah Melarangnya..

September 19, 2017
Air itu penting bagi tubuh kita, belum lagi kandungan airnya lebih dari 90 persen dari tubuh. Karena itu tidak mengherankan jika tidak ada yang bisa bertahan kecuali jika ia minum air putih setelah tiga hari.

Jangan Pernah Minum Berdiri Atau 7 Akibat Fatal Ini Akan Kamu Alami, No.4 Paling Berbahaya, Pantas Rasulullah Melarangnya..

Jangan pernah minum berdiri atau 7 Hasil fatal Akan wajar, No.4 Yang paling berbahaya, Tak heran jika Nabi melarang ..


Air sehat untuk tubuh, seperti kita ketahui, adalah air, dan kita harus meminumnya 8 gelas sehari. Jika tidak, tubuh akan mengalami dehidrasi, yang akan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.

Meski begitu, perlu diperhatikan pula bahwa jika air minum tidak sembarangan. Sebuah posisi permanen dengan air minum tidak diperbolehkan oleh agama Islam. Dan, ternyata, ini dikonfirmasi oleh fakta ilmiah.

Kutipan dari Boldsky.com, setidaknya ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya tidak minum air dalam posisi berdiri. Berikut adalah ulasan lengkap:

1. Jika Anda berada dalam posisi berdiri dengan air minum, segera mengalir di saluran pencernaan. Aair akan sampai di dinding perut dengan gravitasi yang sama, yang bisa merusak perut, terutama perut.

2. Bahkan haus, dan Anda langsung minum air putih dalam posisi berdiri, akan ada perbedaan saat Anda mencoba dalam posisi duduk.

3. Air bisa "menabrak" sfingter jantung saat Anda minum dalam posisi berdiri. Kemungkinan penghancuran asam lambung. Dan itu bisa menyebabkan kram otot di daerah perut yang terasa sakit.

4. Air juga bisa menularkan ginjal dengan gaya yang sama. Hal ini dapat mengganggu proses filtrasi alami. Kotoran mungkin terakumulasi di kandung kemih, dalam beberapa kasus, darah mudah terkontaminasi.

5. Beberapa sumber juga berpendapat bahwa minum air dalam posisi berdiri dapat menyebabkan
nyeri sendi atau radang sendi. Dan mengganggu keseimbangan cairan tubuh.

6. Menurut hikmat kuno, air harus dikonsumsi dalam posisi duduk. Air juga harus diambil perlahan.

7. Warna urin adalah indikator bagus dari kebiasaan minum Anda. Jika air kencing itu terang, Anda cukup minum, tapi jika air kencingnya gelap, Anda mungkin perlu minum lebih banyak.

Tidak ada yang salah dengan minum sambil duduk, dan ini untuk keuntungan Anda.

Minumlah posisi duduk. Ada hadits yang melarang minum saat harganya. Dari Abu Hurairah radhiyallahu, anu, Nabi sallallaahu 'alaihi wa sallam berkata: "Jangan minum saat kamu berdiri. Dia yang lupa minum sambil berdiri, lalu membiarkan dia mencoba merobeknya "(HR Ahmad no 8135)

Download Vidmate Aplikasi Untuk Download Film , Music, Anime, Game, Apps, Terlangkap

Jangan Pernah Minum Berdiri Atau 7 Akibat Fatal Ini Akan Kamu Alami, No.4 Paling Berbahaya, Pantas Rasulullah Melarangnya.. | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Post a Comment