Masya Allah Seminggu Dibacakan Al-Quran, Apel Bisa Jadi Begini, Lantas Bagaimana dengan Badan Kita?

September 18, 2017
Teman dari musik mediaanadian terbaru dan Lantik Ayat al-Qur'an adalah sama. Selain itu, musiknya menenangkan, dan juga membaca Alquran, yang membuat dunia, jadi efeknya untuk semua adalah sama. Apakah itu benar?



Saat ini, ada begitu banyak orang yang menyamakan efek membaca Quran dengan musik. Meski sebenarnya keduanya sangat berbeda, dan Tenyats telah terbukti dengan jelas di apel. Hal ini dibuktikan oleh seorang mahasiswa di salah satu universitas terbaik di Kanada. Inilah ceritanya.

Sahabat terbaik media masa lalu, musik telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan, terutama bagi orang seperti saya. Tapi setelah terus belajar Islam saat belajar di perguruan tinggi, saya juga mencoba secara bertahap menyingkirkan kebiasaan mendengarkan musik. Tapi tidak tanpa hambatan, saya sering harus kembali mendengarkan musik, apalagi saat tidak ada rumah.



Setelah waktu yang cukup lama, setelah bergegas antara usaha untuk berhenti dan mau mendengarkan, akhirnya saya bisa sepenuhnya berhenti mendengarkan musik sejak beberapa tahun yang lalu.

Memang, ada banyak orang yang nampaknya siap berdebat bahwa mendengarkan atau bermain musik bukanlah sesuatu. Bahkan, mereka sering mengatakan bahwa musik bisa membuat jiwa lebih tenang atau bersorak.

Memang, ini sepertinya alasan, tapi setelah menerima email dari salah satu teman baik saya, saya semakin bertekad untuk meninggalkan dunia musik dan bekerja untuk meningkatkan kesalehan Allah.

Mereka yang sekarang suka mendengarkan musik atau kecanduan musik bisa berubah dan bisa berhenti mendengarkan musik setelah membaca email yang dikirim oleh teman saya yang ada di Kanada.

Inilah isi artikel yang membuat hidup saya lebih banyak mendengarkan Quran ketimbang mendengarkan musik.

Bismillah, Assalamualaikum Varahmatullah Vabarakatuh

Kira-kira beberapa minggu yang lalu, anak perempuan saya, yang masih di sekolah dasar 1, menjalani tes ilmiah di sekolahnya tentang oksidasi. Dengan melakukan itu, kami mencoba melakukan tes yang sama, namun dengan cara yang berbeda. Bedanya adalah memasukkan bacaan Quran dan musik untuk mempelajari efek membaca Quran dan musik bagi orang. Karena kita percaya bahwa Quran memiliki dampak yang baik pada tubuh manusia.

Bahan percobaan yang kita gunakan adalah apel yang terbagi menjadi 2 bagian, dimana kedua bagian tersebut dimasukkan ke kantong plastik transparan lain dan diletakkan di ruangan terpisah.



Salah satu bagian dari apel ini disertai dengan pengulangan Alquran selama 7 hari. Sementara satu bagian lagi ditemani musik pada periode yang sama.

Apel memiliki kandungan air yang sama dengan tubuh manusia, yaitu 60 sampai 70%, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan penelitian. Kedua bagian apel itu disimpan pada suhu yang sama.

Teman terakhir dari median berlalu dalam 7 hari, hasilnya menakjubkan, dan hipotesis kami memang jelas.

Tidak mengherankan bila Allah berfirman di dalam Al Qur'an bagaimana ayat-ayat Al-Qur'an akan menyembuhkan penyakit-penyakit yang ada di dada.

"Kemanusiaan memang telah memberimu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh untuk penyakit (yaitu) di dada dan bimbingan dan rahmat bagi orang-orang yang beriman" (Surah Yunus 57)

Ini sangat jelas dalam eksperimen kami. Perhatikan gambar pertama, dimana pada awalnya salah satu apel yang kita share masih segar. Citra kedua adalah hasil dari satu minggu penelitian yang menunjukkan bahwa apel, yang dibaca oleh ayat-ayat Alquran, masih terlihat segar, meski sedikit berubah warna. Sedangkan apel yang diiringi musik, lebih cepat membusuk dan dicetak.

Jazakallahu Khayran. Menghormati.

Quanita Rizvi (Institut Al-Hood, Kanada)

Sungguh sebuah percobaan yang tidak biasa. Melihat keanehan tersebut, sejumlah ilmuwan di Karachi Reflection of Pakistan melakukan percobaan serupa untuk memverifikasi kebenaran. Inilah surat dari Azim Ismail, yang menjadi ketua percobaan.

Guru memainkan alat musik itu di atas sebatang apel selama 10 menit sehari dan secara simultan mendengar ayat Quran di atas sepotong apel yang lain. Percobaan dilakukan selama 2 minggu, dan hasilnya tidak dapat dipercaya.

Setelah saya menerima email tentang dampak membaca Alquran dan musik di apel, saya semakin yakin bahwa membaca Alquran adalah pembacaan yang tidak hanya berisi rekomendasi hidup, tapi juga membuat tubuh pembaca lebih sehat. Allahu Akbar. Apel busuk adalah apel yang dimainkan oleh musik, dan sebuah apel segar adalah sebuah apel di mana ayat-ayat Alquran didengar. Subhanallah

Yang lebih luar biasa lagi adalah apel yang diucapkan Alquran, masih berbau apel segar. Sementara apel mendengarkan musik, tentunya Anda sendiri yang tahu bagaimana rasanya, jika melihat kondisi yang telah membusuk.

"Ingat, hanya untuk mengingat Allah, hati menjadi di dunia" (Sura Ar Rad: 28)

Download Vidmate Aplikasi Untuk Download Film , Music, Anime, Game, Apps, Terlangkap

Masya Allah Seminggu Dibacakan Al-Quran, Apel Bisa Jadi Begini, Lantas Bagaimana dengan Badan Kita? | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Post a Comment