Menggetarkan Tubuh Manfaatnya dari Tulang sampai Diabetes

September 21, 2017


manjakan diri dengan latihan yang kurang berat atau dikenal dengan getaran seluruh tubuh yang sehat. Dengan demikian, olahraga memberikan manfaat bagi otot, tulang dan kemampuan melawan obesitas dan diabetes.

Seluruh getaran tubuh terdiri dari orang-orang yang duduk, berdiri atau berbaring di atas mesin dengan platform yang bergetar. Bisa juga bermanfaat bagi orang yang sulit berolahraga.


Hasilnya menunjukkan bahwa ketika mesin bergetar, ia mengirimkan energi ke tubuh dan otot untuk bersantai beberapa kali setiap detiknya. "Studi ini menunjukkan bahwa getaran seluruh tubuh dapat seefektif mengendalikan beberapa efek obesitas dan diabetes," kata pemimpin penulis Meghan E. McGee-Lawrence dari Universitas Augusta di Georgia, AS, seperti yang dikutip Blodsky.com. hal.


Menurutnya, metode ini juga memperbaiki pembentukan tulang dan menunjukkan perawatan jangka panjang untuk mencegah keropos tulang.

Untuk sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal endokrin endokrin, kelompok tersebut memeriksa dua kelompok tikus jantan selama lima minggu, menjalani gaya hidup tak menetap, dan memberikan kondisi getaran atau latihan penuh pada treadmill.

Satu kelompok terdiri dari tikus normal, sedangkan kelompok lainnya tidak bereaksi secara genetis terhadap hormon leptin yang bertanggung jawab untuk meningkatkan rasa kelengkapan setelah makan. (Baca: Kapan olahraga overdosis?)

Hasilnya menunjukkan bahwa getaran seluruh tubuh bisa menjadi terapi ajuvan yang berguna untuk mengatasi disfungsi metabolik pada orang dengan obesitas yang tidak sehat.

Download Vidmate Aplikasi Untuk Download Film , Music, Anime, Game, Apps, Terlangkap

Menggetarkan Tubuh Manfaatnya dari Tulang sampai Diabetes | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Post a Comment